Senin, 30 Maret 2009

ternyata aku masih bodoh

huhu,,,,
hari jum'at kemaren aku di ajak k'qee (ka2 alumni ) ke kampusnya, FISIP. tuk ngadiri yang namanya pengajian keputrian or PK.
yups, jadi pk'a itu tentang ,,,, apa ea, karena kami agak telat datengnya jadi aku kurang tau, hehehe tapi kira2 ya MILIH CALEG yg sesuai dengan Al_qur'an dan hadits. (emang segala sesuatu itu harus nurut ma Al_qur'an n hadits ea)

Karena yang diangkat masalah politik eghm, jadi ya aku rada2 konek, alias nyambung. meski ada beberapa kata yang aku gak ngerti, hue....
politik yang dibahas, ya masalah PEMILU lah,,,. dengan inti " sebagai muslimah yang cerdas, we must choice our leader!!!!! haha... n no golput!!!!
(hehehe,, tenang mbak, uni gak akan golput kok,, uni pasti milih, klo gak ketiduran,,,,)

so, yang jadi permasalahannya apa sekarang ?????????
gini lho, karena si mbak yang ngasih tausyiah itu pake' kata2 yang njlimet, n bahasa ilmiah2 gitcu, aku yang dengerin malah asik mesam mesem sambil "oh ya oh ya". aku berpikir, selama ini kemana aku ya, kok bahasa gitu aja aku gak tau. klo masalah politiknya sech, 11 12 aku ngerti, tapi kata2 yang dipake,, huaaahhh aku gak neheh euy..

itu nyadarin aku klo mesti banyak belajar n baca buku2 yang agak berat bahasannya, biar gak geblek amat klo denger2 kayak gitu lagi...

intinya, ayo belajar!!!!!!!!!!!
hehehe

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Maka'a bu. . .
Kalo dskul jgn OL mulu, , , ,
baca buku pelajaran sekali2, jgn cuma buku" pegangan. . .
Hehehe.

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin hidup secerah mentari, yang bersinar di taman hatiku, aku ingin seriang kicauan burung, yang terdengar d jendela kehidupan,. aku ingin sgala2'a damai, penuh mesra, membuah ceria, aku ingin menghapus duka dan lara, melerai rindu d dalam dada,,,,, ( saujana lyric)