Senin, 23 Maret 2009

hikz....

lagi cengeng...

punya sahabat emang nyenengin banget, apa lagi kalo sahabat kita itu saudara kita sendiri,,,pasti bakal makin klop karena udah tau seluk beluk kita. Tapi, ketergantungan ma dia gak baik juga ya, karena sesungguhnya hanya DIA tempat bergantung segala sesuatu...

dan itu terjadi ma aku, mungkin karena aku anak bungsu, sedangkan sahabat sekaligus saudaraku ini anak sulung, jadi aku agak manja ma dia (hehe, emang dasar bontot.) padahal dia lebih muda dari aku, walaupun cuma beberapa bulan.
dulu, waktu kecil kami berdua selalu aja sama, mulai dari pakaian, sampe kegiatan...
pokoknya kebersamaan kami udah kayak pinang gak bisa dibelah. akupun lama2 gak bisa kalo sehari gak maen ma dia...

tapi sekarang dia udah jauh ninggalin aku. dia udah pindah rumah. ntah kayak apa rasanya kalo pisah dari dia. gak da yang nemenin. emang sech temen aku banyak, sahabat juga ada,tapi gak ada yang kayak dia. yang selalu rela berbagi, ngalah, n gak pernah ngeluh yang macem2 ma ku. walaupun gejolak batinnya,,,, wuih,, dahsyat!!!!
aku masih belum bisa pisah dari dia, walaupun udah 6 taon kami terpisah ma jarak. dan saat lebaran kemarin, keluarganya ngunjungin aku, yaALLOH... betapa bahagianya aku. kupeluk dia erat2, sampe gak kebendung neuh air mata sangking kangennya,,,
yang buat aku makin seneng karena dia udah berjilbab, sama kayak aku... dengan balutan jilbab syar'inya dan senyum kalemnya, SUBHANALLOH aku melihatnya.

dan kini rasa rindu itu kembali datang, waktu aku gak sengaja ngebuka catatan pribadiku, dan album photo kami sewaktu kecil... yaALLOH aku kangen banget ma dia. lalu aku membaca tentang goresan pena yang kami ukir. impian kami yang gak akan kami kubur. impian bisa kuliah bareng, bisa berdakwah bareng, bisa berpetualang bareng kayak dulu waktu kami kecil. dan sekarang 2 anak kecil itu udah jadi 2 orang akhwat yang siap mengukir dakwah dan merentas impian ditengah keterbatasan.

cita cita kami masih terus bersemayam di hatiku, masih tertitip dalam genggamanNYA. dan akn kami raih apapun halangnnya. kini aku menunggunya menjemputku, bersama berdua seperti dulu, gak ada rasa dendam, iri, benci. yang ada hanya rasa berbagi dalam naungan cinta ILLAHI...



Duhai adikku,,,,,
aku rindu padamu,
rindu bicaramu, tangismu, nasehatmu, tertawa bersamamu, dan senyum khasmu....
duhai insan manis yang dicintai ALLOH, tahukah kau, akan banyak cerita yang akan kuluahkan padamu. yang selama ini kurahasiakan pada dunia....
duhai insan lembut yang kucintai karena ALLOH, telah banyak suka dan duka yang mampir di jiwa ini, yang kurasakan sendiri. kini aku menunggumu, dan akan kubagi potongan mozaik hidupku padamu.....
salam rindu dan kasihku karena ALLOH untukmu...





hikz,,,,,,,


Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin hidup secerah mentari, yang bersinar di taman hatiku, aku ingin seriang kicauan burung, yang terdengar d jendela kehidupan,. aku ingin sgala2'a damai, penuh mesra, membuah ceria, aku ingin menghapus duka dan lara, melerai rindu d dalam dada,,,,, ( saujana lyric)