Senin, 23 Maret 2009

blank!!!!

tuhkan, apa kubilang ?!!!! aku masih tetep aja gak bisa nguasai diri. hiks...hiks...

jadi, aku ujian praktek bahasa indonesia. Nah, ujian itu baca pidato. hah??? uni pidato, apa kata dunia???
gak taulah, waktu namaku dipanggil suruh baca pidato di depan kelas, aku udah bertingkah aneh, mrinding gak jelas, udah heboh duluan. pokoknya ntah gimana tingkahku sampe" kawan"ku udah ambil kuda" mau ganggu konsentrasi aku.

Dan, berdirilah aku di hadapan sekian banyak makhluk. sumpah, tingkat kePARNOanaku meninggi, gak ada satupun kwanku yang cuek, semua mata tertuju padaku. dan akupun mulai komat kamit, ntah apa yang kubilang, gak jelas!! yang penting keluar dari mulut. hueh...

baru aja aku ngucap salam, kawanku udah ketawa duluan. why? aku GAK BISA BILANG HURUF R, alias CADEL!!!!. ywdhlah, aku pasrah. dan aku pidato seenak jidatku, lucunya pa yang aku sampein sama kerangka pidatonya, BEDA!!

setelah berpidato (yang lebih tepatnya komat kamit ) ada kawanku yang malah berkomentar "calon caleg masa depan pidato euy.!!" beuh, makin ngerasa malu!!!!

kadang aku nanya, kenapasech aku gak bisa kayak kawan"ku yang laen, yang dengan mudah nyampaikan di depan tanpa peduli ma olok"an kawannya. gak kayak aku, yang bisanya cuma cengengesan gak jelas, tapi kalo face to face paling gak PD!!!


intinya, jangan ditiru!!!!!


lagi lebay,,,

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin hidup secerah mentari, yang bersinar di taman hatiku, aku ingin seriang kicauan burung, yang terdengar d jendela kehidupan,. aku ingin sgala2'a damai, penuh mesra, membuah ceria, aku ingin menghapus duka dan lara, melerai rindu d dalam dada,,,,, ( saujana lyric)