Rabu, 18 Maret 2009

my skul at 12

Kalo cerita tentang sekolahku, yah lucu, kesel, bangga. karena banyak banget cerita dibalik tempat yang amat sederhana ini.

lucu,,,,
karena para penghuni 12 macem2. di kelasku aja ntah ada berapa sifat spesies makhluk hidup. Ada yang narsis taq jelas, lasak (termasuk aku) , cerewet (aku juga), bigos, nyenengin, bandel, jenius, pelitttt, pendiem (kadang). hmm, bahkan katanya ada yang suka ma sejenis (ih, amit"). Pokoknya ada aja kejadian yang ngebuat guru goyang kepala ala india, sampai nangis bombay (maklum anak IS alias ilmu setan) karena tingkah kami yang kadang kelewat bandal.
tapi ea itulah anak muda, walau kadang disumpah serapah, tapi tetep aja nyeleneh. hehehe,,,

kesel,,,
huhf, tau diskriminasi ??????????
yupz, inilah budaya yang paling gak aku suka (karena aku termasuk korbannya gara" akidah), ada murid minoritas pasti ditindas, diremehin, dijauhi, (no body is perfect tau!!!) liberalisme dan sekularisme diam" udah merasuki sekolahku. Tapi itu adalah tantangan tersendiri buatku untuk menentangnya (walaupun secara diem" juga)...

BANGGA.....
jelas dunkz... biarpun sekolahku ini kayak gitu, tapi banyak juga yang bisa dibanggakan. sekolahku punya siswa" yang TOP BGTl!!!, dan bangga ma disiplinnya, pokoknya banyak dech yang bisa dibanggain dari sekolahku. (kalo gak percaya, datang dan lihat sendiri )

Dapet sohib di sekolah ?????????
pasti, para insan yang dikirim Allohuntukku. yang selalu mendukung, sayang, marahin, ngasih nasehat dalam kebaikan setiap jam, setiap waktu selalu ada buatku, di saat orang mengabaikanku.

yang pasti gak ada sedikitpun rasa nyesel aku sekolah di sini. karena gak cuma ilmu formal aja yang aku dapet, bahkan aku mulai nemuin jati diriku di sini. sebagai batu loncatan patokan hidupku selanjutnya.

so...
my skul, i loph u!!!!!!!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bener bgt teh....

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin hidup secerah mentari, yang bersinar di taman hatiku, aku ingin seriang kicauan burung, yang terdengar d jendela kehidupan,. aku ingin sgala2'a damai, penuh mesra, membuah ceria, aku ingin menghapus duka dan lara, melerai rindu d dalam dada,,,,, ( saujana lyric)