Jumat, 27 Februari 2009

who are you ?????

Agh, akhir" ini banyak banget yang buat aku gondok.muali dari kerjaan salah mulu, tugas numpuk, amanah belum dikerjai, duit menipis... tapi yang paling buat aku gondok yaa seseorang itu ( gak nyambung ama tugas ea??). hampir tiap malam dia nelpon' gak penting !!!, pke' private number pla itu, ntah dapat wangsit dari mana dia bisa dapat no. hpku. padahal itu nomor cuma untuk temen deket doank....
Ktanya seh dia itu anak jakarta ( peduli amat anak mana ) klo mau tau lebih jelasnya kayak gini kronologisnya,,,,,
waktu aku lagi di angkot, tiba2 no. pribadi nelpon, karena aku udah gondok, jadi aku angkat. Niatku sech mau marah, tapi kuurungkan karena aku takut itu orang yang kukenal, lagian gak mungkin aku marah2 sendiri di angkot, tengsin dung ma penghuni angkot yang laen,,,, (ntar disangka orang gila pula)
no. pribadi : "halo, nech erni yagh ?"
aku : "Hah ??? bukan, salah sambung mas!!!"
np : "oh, bukan yagh, jadi neuh capa klo boleh tau ???"
aku : "mau tau aja, neuh sapa ? dari kemaren miskol2 aja. ganggu tau ?!!!!"
np : "mau kenalan aja dech, neuh Evan, anak jakarta.
aku : (penting?) "oh...."

np : "kamu pasti anak medan , kok judes banget sech ???"
aku : "hah??? gak, aku anak mamaku..., udah ea. aku masih banyak urusan,,, terserah kau anak mana."
np : "oh, ya udah.. tapi laen kali ku telpon ea...."

TUUUUUUTTTTT (kumatikan hpku)
dan berakhirlah sesi SKSD....

OK, aku terima kalau dia mau sekedar silahturahim, tapi kalau cuma kenalan gak penting n bergombal ria.... MATIPUN BIARRRRR.... (masih gondok aku )

bagi yang bersangkutan, aku gak suka.......
kalau sms, untuk diskusi (yang penting bermanfaat) masih mau aku nanggapinya, menggila tapi syar'i...
tapi klo sekedar basa basi,,, idih,, amit amit jabang bebi 7 turunan ogah,,,,,,,
x@

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehe... judess....
:)

ukhti unie mengatakan...

kalo gak gitu bukan aku...
heuh,,

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin hidup secerah mentari, yang bersinar di taman hatiku, aku ingin seriang kicauan burung, yang terdengar d jendela kehidupan,. aku ingin sgala2'a damai, penuh mesra, membuah ceria, aku ingin menghapus duka dan lara, melerai rindu d dalam dada,,,,, ( saujana lyric)