Kamis, 26 Februari 2009

elegi hujan pagi hari

hujan di pagi ini
membasahi setiap sudut kota
gemericik air terdengar hingga mengetuk jendela hatiku
yang telah lama kering dan hampir layu karena kepenatan hari, kuingin keluar bermain bersama rintik air,
membiarkan tubuhku basah merasakan dingin yang menyejukkan qolbu


hujan di pagi ini,
membawaku pada masa kecil dulu,,,
yang terus tertawa di bawah derasnya.
tak terasa kini aku telah sampai pada simpang kehidupan, berusaha menata, dan menggapai mimpi"ku

andaikan aku masih bisa merasakan sejuknya, kan ku ajak dia bersamaku...
melewati hujan dan basah akan rahmatNya, teduh di bawah mendungnya...

langit yang berwarna putih tak membosankan mataku untuk menatapnya
yang mencurahkan segala kedamaian hati,,,
awal yang indah untuk hari yang penat

Terima kasih duhai sang pemilik rahmat....

(di kelas yang sumpek, 27 februari 2009, bersama rintik" hujan)

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin hidup secerah mentari, yang bersinar di taman hatiku, aku ingin seriang kicauan burung, yang terdengar d jendela kehidupan,. aku ingin sgala2'a damai, penuh mesra, membuah ceria, aku ingin menghapus duka dan lara, melerai rindu d dalam dada,,,,, ( saujana lyric)