Selasa, 24 Februari 2009

hmm

akan kubawa dia bersamaku
menyusuri setiap sudut tapak hidupku
menggenggamku saat aku lemah
membangkitkanku saat aku jatuh
memberiku asa ketika aku merasa kalah

dan ketika kumelihat ke belakang
dia akan membawaku pada masa depan
berjuang menyemai dakwah atas dasar cinta
namun tak mengtuhankannya
meraih syurga yang hakiki

suatu saat ketika aku lemah,
dia memberi segelas airkesabaran dari telaga kautsar
dan memberiku nafkah dengan iman,,,

yang rela menjadi mataku ketika kubuta ilmu.
menjadi tanganku ketika kucacat sedekah
menjadi bibirku ketika ku bisu akan tilawah
dan menjadi kakiku untuk melangkah ke syurga

aku akan membawanya bersamaku
di bawah mihrab cintaNYA......





UNTUK DIA ( yang masih ntah dmana,,,,)

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin hidup secerah mentari, yang bersinar di taman hatiku, aku ingin seriang kicauan burung, yang terdengar d jendela kehidupan,. aku ingin sgala2'a damai, penuh mesra, membuah ceria, aku ingin menghapus duka dan lara, melerai rindu d dalam dada,,,,, ( saujana lyric)