Rabu, 25 Februari 2009

menCINTAi yang HAKIKI

Mencintai dengan timbangan fitrah dan bashirah, mencintai kesucian dan mata hati. yaitu jika kau mencintai seseorang bukan karena tertipu oleh paras dan wajahnya, dan tubuhnya, bukan tersihir oleh matanya yang berkilat indah bagai bintang kejora. bukan pula terpikat karena bibirnya yang ranum segar seperti mawar merekah. juga bukan karena keindahan suaranya yang susah dilupakan, bukan karena hartanya yang melimpah, bukan karena kehormatannya.
tapi kau mencintainya dengan memakai timbangan fitrahmu, dan mata batinmu. kau mencintainya karena merasakan kesucian jiwanya, dan agamanya, dan maka hatimu condong karena kecantikan akhlak dan wataknya. hatimu terpikat karena harum kalimat yang keluar dari lidahnya. ITULAH CINTA YANG HAKIKI....

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin hidup secerah mentari, yang bersinar di taman hatiku, aku ingin seriang kicauan burung, yang terdengar d jendela kehidupan,. aku ingin sgala2'a damai, penuh mesra, membuah ceria, aku ingin menghapus duka dan lara, melerai rindu d dalam dada,,,,, ( saujana lyric)