Kamis, 26 Februari 2009

munajahku....

Ya RABB,,,,

jika aku jatuh cinta
pilihkan aku pada insan yang mencintaiMU...
bila aku merasa rindu
tunjukkkan padaku insan yang mengemis kasih MU
Jika aku terbayang takdirku
beritahu aku kalau dia adalah hambaMU yang kaffah

dan,,,,
bila aku telah bertemu jalanku
dampingi aku bersama orang yang mendamba bertemu denganMU dan kekasihMu
Duhai pangeranku,,,,
siapa dirimu, masih hanya DIA yang tahu,
deskripsimu belum tersketsa dalam harianku
namun aku akan menunggumu
membimbingku menuju cintaNYA............


(Aminkan Yagh.....)

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin hidup secerah mentari, yang bersinar di taman hatiku, aku ingin seriang kicauan burung, yang terdengar d jendela kehidupan,. aku ingin sgala2'a damai, penuh mesra, membuah ceria, aku ingin menghapus duka dan lara, melerai rindu d dalam dada,,,,, ( saujana lyric)