Selasa, 13 Oktober 2009

hanya sebuah Kata

Sebab kata yang memulai semua

karena kata pula kedekatan itu ada

tak ada yang salah dengan kata

hanya hati yang tak biasa

atau yang tak terima

segala keputusan yang diikrarkan akan menjadikan diri lebih merasa

merasa lega, atau sebaliknya

hanya lewat kata

seseorang bisa bersalah

hanya lewat kata

seseorang bisa merana

tapi...

tak ada yang salah dengan kata

karena dia bagian dari sikap kita

bagian dari hidup seorang hamba

yang penuh salah

dan bersalah

karena kata pula janji tercipta

karena kata pula bahagia didamba

namun terkadang

kenapa malah ingkar yang ada???

apa karena kita telah terbiasa lupa dengan kata yang kita ucap?

Atau hanya hiburan hati yang sudah jenuh akan diri?

Aku tak tahu

dan tak ingin banyak berkata

karena aku hanya manusia yang bisa merasa....

terluka....................

oleh kata seorang hamba!!!!!!

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin hidup secerah mentari, yang bersinar di taman hatiku, aku ingin seriang kicauan burung, yang terdengar d jendela kehidupan,. aku ingin sgala2'a damai, penuh mesra, membuah ceria, aku ingin menghapus duka dan lara, melerai rindu d dalam dada,,,,, ( saujana lyric)