Rabu, 27 Mei 2009

dan biarkan aku dengan duniaku

Dan biarkan aku dengan duniaku

Dimana tangisku menjadi danau ketenangan
tawaku menjadi suara kegembiraan
sedihku menjadi tempat perenungan
senyumku menjadi pemandangan indah
langkahku menjadi sebuah kendaraan untuk menuju istana impian

kanku dirikan surga dikehidupanku
sebelum aku merengkuh syurgaNYA
bersama semua orang yang kucintai
membangun setiap ruang dengan cinta kasih

biarlah naungan ridhoNYA yang menjadi atap
bercahaya rahmat dan hidayahNYA
Cobaan adalah batu yang terkuat untuk mengokohkan bangunanku
Dan kelak, sang malaikat kecil yang akan meramaikan istana ini. . .

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
aku ingin hidup secerah mentari, yang bersinar di taman hatiku, aku ingin seriang kicauan burung, yang terdengar d jendela kehidupan,. aku ingin sgala2'a damai, penuh mesra, membuah ceria, aku ingin menghapus duka dan lara, melerai rindu d dalam dada,,,,, ( saujana lyric)